10 Menit Nembak si Dia

Oke guys..lagi-lagi..kali ini ane akan ngasih tips yang cukup menarik lagi,sebenernya udah agak mainstream sih..tapi gapapalah.. :D wkwkwk.Sebelum itu,ane mau cerita dulu.Tentang "Menyatakan Cinta"

mungkin bicara atau berkata memang mudah,tapi untuk melakukannya secara langsung itu adalah hal yang sulit,apalagi kita tidak tahu jawaban langsung dari dia.Entah jawabannya positif atau negatif kita tidak pernah tahu.Kita kaum cowok..pasti merasa,1 detik itu kayak 1 jam lamanya.. :3 (alay coeg).Tapi memang gitu nyatanya..untuk itu..bagi kamu-kamu yang mau menyatakan cinta kepada dia..ini admin memiliki tipsnya.(dianjurkan dibulan April..biar kalau ditolak tinggal ngomong "April Moph")

2 Menit pertama

Lihat penampilan loe bro..udah rapi gak??gak kotor kan??jangan berpenampilan kayak berandalan,baju compang camping , sobak-sobek..nafas bau rokok,badan bau apek..duh..jangan kan nembak bro..buat pdkt aja susah kalau kalian gak merhatiin penampilan dulu,karena kesan pertama berawal dari pandangan pertama.Tapi,jangan alay-alay juga ya..sampek pakek kemeja+jas+vantofel+Dasi+celana kantoran+map+amplop+sertifikat dan yang aneh lainnnya.Duh.. itu mau nembak cewek apa mau ngelamar kerja??

2.Menit kedua

Cari situasi yang cocok,cari tempat yang nyaman dan bawa dia ketempat yang romantis.(Disarankan ke tempat yang banyak orang)
Kalau bisa sih,kamu udah tau dimana tempat favorit dia nongkrong.Tapi jangan alay-alay juga ya..sampek2 mesen hotel bintang 5..(wuh...) naik lamborgini..turun disambut..jalan melewati karpet merah yang mewah.. Coeg..lu artis apa?? plis..jangan alay.Artis aja pdkt ga segitu nya :v

2.Menit ketiga

Persiapkan kalimat-kalimat mutiara/kata-kata bijak/rayuan gombal dan lain-lain.Yang bisa meluluhkan hatinya.Jaga-jaga aja..takutnya loe ditolak,ya loe harus bisa ngakalin ya apa caranya.,


5 Menit terakhir.

Tembak dia..Nyatakan cintamu Bro... langsung aja.. "I love You"
Ga usah bertele-tele..ga usah ngeluarin rayuan atau kata-kata bullshit apa lah itu..nanti dia keburu garing dulu..malah nolak nantinya..langsung to the point sehingga dia kaget.Dan termenung diam.

Kalau diam terus loe bilang gini.. "Kalau kamu diam..aku anggap kamu mau nerima aku.."
kalau dia mau ngomong..langsung potong "Jadi,kamu diam kan.Sekarang kita jadian ya?"
Kalau dia bilang "Mending kita temenan aja deh."
Loe jawab."Aku udah punya banyak temen..aku ga butuh..aku butuhnya pacar!!!"
terus dia bilang.."yaudah kita kakak-adik an aja "
Loe jawab lagi "kenapa kok gak papa mamian aja??"
nah,kalau dia bilang" Tapi aku udah punya pacar :( "
jawab aja gini " Gapapa kok..pacarmu aja yang diajak kakak-adikan :v " (untuk yang ini pikir2 dulu coeg,rebut pacar orang)
Terus kalau dia diem lagi..^,^ .. gandeng tangannya deh bro..

jangan serius2 bacanya bro..sampek lupa jumlah waktunya 11 menit bukan 10 menit

sekian untuk tips kali ini :v

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
12 September 2015 pukul 15.53 ×

wkwkwk...
nebak Ni ye..!!

Reply
avatar
Admin Cs
admin
29 Oktober 2015 pukul 16.38 × Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya