Mobil terunik di dunia versi dunia belajar.


Assalammualaikum.. :) guys.. ada posting yang menarik nih.. sungguh keren..liat aja deh..

1.Mobil Terceper Di Dunia Bertenaga Jet dan ramah lingkungan
What..?? liat aja mobilnya kyk gitu.Mobil ini juga digunakan untuk kegunaan-kegunaan yang ekstrem seperti untuk kondisi-kondisi offroad ataupun hanya sekedar untuk cari sensasi saja agar masuk dalam daftar

Mobil ceper gila ini akan dimasukkan Guinness Book sebagai kendaraan paling flat alias ceper sedunia. Seberapa ceper ? Mobil ini tingginya cuma 19 inci. Edannya, sang pembuat Perry Watkins memasang mesin turbin jet di pantat mobilnya. Entah mobil ini legal apa tidak dipakai di jalanan.
2.Colim: Karavan yang Copotable

Aduh.. ini juga gila..Kendaraan ini didesain oleh Christian Susana yang merupakan hasil kawin silang sebuah mobil dan karavan untuk camping. Bagian depannya bisa dicopot-copot, jika sedang tidak untuk camping, dam menjadi sebuah mobil dengan dua kursi penumpang. Mungkin penampilannya aneh, tapi fleksibilitasnya sangat mengagumkan.
3.Limusin Terpanjang Di Dunia
Apalagi ini.. -_- kayak di kartun aja deh.. panjang beudht . Limusin ini panjang totalnya 30 meter. Punya 26 ban, ruangan untuk banyak penumpang, pemanas jacuzzi, dek mandi matahari, beberapa tempat tidur dan sebuah … helipad!!!
4.Peel 50: Mobil Terkecil di Dunia

Kalo ini mah.. ane punya. :v . Mobil tiga roda ini memcahkan rekor sebagai mobil terkecil di dunia yang akan diproduksi dan siap meliuk-liuk di tengah kemacetan di jalan-jalan di Inggris.

buye guys.. :)
Previous
Next Post »
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya