Kasus detektif : Bab KID 1

Halo sobat sekalian..apa kalian suka misteri?atau kalian suka dengan sherlock holmes?mungkin posting kali ini cocok untuk kalian..karena admin akan memberikan sebuah kasus yang membuat otak kalian bekerja..hehehe..sma halnya dalam serial manga or anime Detective Conan.Kasus ini berdasarkan penalaran yang deduktif dan wawasan yang luas.Oke ayo kita mulai.


suatu hari kaito kid mengirim surat kepada kepolisian Tokyo.Namun tak ada seorang pun paham dari isi surat kaito kid

"Halo inspektur nakamori,sudah lama kita tidak bermain kejar-kejaran lagi.Sekarang aku lebih suka berjalan 5 langkah lebih cepat.Aku juga suka bercermin sekarang.Dan akhir-akhir ini,aku selalu melawan arus,tapi aku tidak melanggar..karena aku tetap dari kiri.

Jadi,aku akan mencuri disalah satu museum di "Jit".
Itu salah satu museum "uz+udob"
Dan yang aku curi adalah "NFGRZIZ"
Aku akan mencurinya saat "Cinderella harus pulang"

salam kaito kid 1412 "

Dan Inspektur nakamori membutuhkan orang-orang yang bernaluri detektif untuk memecahkannya..tentukan dimana dia akan mencuri,apa yang akan dia curi,dan kapan dia mencuri?

Jawabannya disini

Previous
Next Post »
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya