Karl Benz - Penemu Mobil


Carl Benz ialah penemu mobil pertama.

Pendidikan

Carl Benz lahir tahun 1844 di Karlsruhe, Baden, Jerman. Meskipun sarana terbatas ,ibunya bersikeras memberinya dengan pendidikan teknis yang baik. Menjadi seorang mahasiswa rajin, Benz lulus ujian masuk untuk belajar teknik mesin di Institut Teknologi Karlsruhe, sebelumnya Universitas Karlsruhe, sebelumnya lagi Politeknik College. Pada usia lima belas dia berada di bawah instruksi dari Ferdinand Redtenbacher dan lulus pada 9 Juli 1864, dengan gelar di bidang Teknik Mesin. Selama bertahun-tahun di universitas ia sudah mulai membayangkan konsep untuk kendaraan yang akhirnya akan menjadi kereta yg tdk mempunyai kuda.

Penemuan pertama

Pada tahun 1871, pada usia 27, Carl Benz bergabung dengan mekanik bengkel di Mannheim. Kemalangan bisnis awal tidak mencegah Carl Benz dari mengembangkan jenis baru dari mesin dan dari mematenkan komponen mesin kunci. Paten ini, di antaranya paten untuk mesin pembakaran internal pertama (diberikan tahun 1879), segera menyebabkan kenaikan pendapatan yang besar dan membantu untuk mensubsidi bisnis bengkel.Carl Benz 'jelas menjadi orang yang jenius sejati berkat penemuan berturutnya,sementara merancang apa yang akan menjadi standar produksi untuk mesin dua-stroke. Selama itu ia mematenkan sistem pengaturan kecepatan, pengapian menggunakan bunga api dengan baterai, busi, karburator, kopling, gear shift, dan radiator air.

Benz dan Motorwagen

Pada tahun 1887, setelah bertahun-tahun pengujian dan modifikasi, Benz menciptakan kendaraan pertama definitif komersial, Model 3, mobil dengan mesin empat-stroke desain sendiri antara roda belakang. Itu bertenaga bensin, daya yang ditransmisikan melalui dua rantai rol ke poros belakang dengan roda kayu. Ini menjadi mobil produksi pertama. Model 3 diperkenalkan pada 1889 Pameran Dunia di Paris dengan hasil yang cepat dipromosikan pada skala internasional yang lebih luas.

ekspansi

Pada tahun 1896, Carl Benz diberi paten untuk desain mesin boxer pertama dengan piston horizontal menentang. Desain-Nya menciptakan mesin di mana piston yang sesuai mencapai pusat mati atas secara bersamaan, sehingga menyeimbangkan satu sama lain sehubungan dengan momentum. Mesin datar dengan empat atau lebih sedikit silinder yang paling sering mesin boxer. Hal ini terus menjadi prinsip desain untuk kinerja tinggi mesin mobil balap seperti yang digunakan oleh Porsche. Permintaan yang besar untuk mesin pembakaran internal meningkatkan ukuran, dan memang, benar-benar mengubah perusahaan mobil Benz & Cie.. Oleh 1899 itu menjadi yang terbesar dari jenisnya di dunia, meningkatkan lapangan kerja dari 50 (1890) menjadi 430 (1899) pekerja dan memproduksi 572 mobil per tahun.

Perkembangan simultan

Sementara Benz sedang merancang mesin boxer-nya, Gottlieb Daimler dan mitra seumur hidup Wilhelm Maybach, dua penemu berbakat di Stuttgart, bermimpi menciptakan kecil, mesin kecepatan tinggi untuk dipasang dalam setiap jenis kendaraan self-propelled. Pada tahun 1885 mereka mematenkan pendahulu dari mesin bensin modern, yang kemudian mereka dipasang ke kendaraan roda dua dianggap sebagai sepeda motor pertama dan, di tahun depan, dengan kereta pos dan perahu. Kemudian, pada tahun 1890, mereka mendirikan Daimler Motors (DMG). Mobil pertama yang berasal dari desain mereka dijual di 1892 Meskipun Gottlieb Daimler meninggal pada tahun 1900 - dan tidak ada bukti bahwa Carl Benz dan Gottlieb Daimler saling kenal, atau bahwa mereka tahu tentang prestasi awal masing-masing - akhirnya, persaingan dengan Daimler Motors (DMG) di Stuttgart mulai menantang kepemimpinan Benz & Cie. di Mannheim.

Setelah Perang Dunia I, tahun-tahun depresi menyebabkan krisis ekonomi dan menjadi diinginkan bagi kedua perusahaan untuk menyatukan sumber daya mereka. Pada tahun 1926, Benz & Cie. Dan Daimler-Motor Company-merger menjadi perusahaan Daimler-Benz, yang kemudian berganti nama menjadi Daimler-Benz, yang sekarang menjadi bagian dari Daimler AG. Setelah merger pada tahun 1926, semua mobil baru yang disebut Mercedes-Benz untuk menghormati model yang paling penting dari mobil DMG, yang 35hp Mercedes.
Previous
Next Post »
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya