Hydrilla Tumbuhan air


Assalammualaikum... :) ini admin mau ngasih sebuah tumbuhan bagi yang suka biologi..perlu tahu seperti apa tumbuhan Hydrilla.Oke check it out baby.. :)

Hydrilla (Esthwaite rumput air atauHydrilla) adalah genus tanaman air, biasanya hanya satu spesies, Hydrilla verticillata, meskipun beberapa ahli botani membaginya dalam beberapa spesies.Sinonim termasuk H. asiatica , H. asiatica, H. japonica, H. japonica, H. lithuanica , and H. lithuanica, dan H.ovalifolica . ovalifolica. Tumbuhan ini asli dan hidup di perairan hangat hingga dingin dari Asia , Eropa , Afrikadan Australia , dan tersebar; di Eropa, dilaporkan dariIrlandia , Britania Raya , Jerman , dan Amerika Baltik , dan di Australia dari Northern Territory , Queensland , dan New South Wales . (Anonim a. 2006)
Dengan rimpang putih kekuningan tumbuh di sedimen di bawah air sampai dengan kedalaman 2 m. Batang tumbuh 1-2 m panjang. Hydrilla adalah tanaman produktif, yang tumbuh dengan cepat terendam air yang dapat berkembang dalam air dari beberapa sentimeter sampai 20 meter. Daun kecil (1 / 2 - 3 / 4 inci), segitiga-lancip dan terjadi di whorls dari 4-8 daun di sepanjang batang. Tidak seperti tanaman air asli, daun Hydrilla memiliki tepi bergerigi dan satu atau lebih barbs menonjol atau gundukan di sepanjang pelepah di bagian bawah. Mereka biasanya hijau, tapi mungkin pemutih di bawah sinar matahari menjadi kuning atau coklat. Batang bercabang banyak dekat permukaan dan tumbuh secara horisontal, membentuk tikar padat vegetasi. umbi kecil hadir di dasar berakar tanaman. itu pelepah daun sering kemerahan jika segar. Ini termasuk monoecious (kadang-kadang dioecious ), dengan bunga jantan dan betina diproduksi secara terpisah di sebuah tanaman tunggal, bunga-bunga kecil, dengan tiga sepal dan tiga kelopak, kelopak 3-5 mm panjang, transparan dengan garis-garis merah. Ini merupalan alat reproduksi yang utamavegetatif dengan fragmentasi dan rimpang dan turions (kuncup overwintering), dan bunga jarang terlihat. (Anonim a. 2006)
Merupakan tumbuhan tenggelam, biasanya berakar, hidup selamanya di air dengan ramping mendaki batang ke 9m (30 kaki) panjang, berat bercabang., Berasal dari rimpang ramping, ini seringkali berujung dengan umbi kecil. Daun whorled, 3-8 per whorl, 2-4 mm (0,1-0,2 in) yang luas dan 60-20 mm (0,2-0,8 dalam) panjang, bantalan kasar (terlihat) gigi sepanjang margin and biasanya 1-4 gundukan kerucut kecil di sepanjang bawah pelepah, yang sering berwarna merah. Berdaging aksilaris tunas (turions) sering terbentuk di axils daun, sampai 5 cm (2) panjang, dengan 3 daun and 3 petals, kelopak bunga, masing-masing sekitar 4 mm (0,3 in) panjang, berwarna putih atau terang, mengambang di air permukaan. Bunga jantan terpisah dan mengambang bebas pada saat jatuh tempo, dengan 3 sepal dan 3 kelopak, putih sampai coklat kemerahan, sekitar 2mm panjang, melepaskan serbuk sari mengambang dari benang sari. bunga terbuka muncul di permukaan air. (Anonim b. 2001)
Hydrilla memiliki resistensi yang tinggi terhadap salinitas (> 9-10ppt) dibandingkan dengan tanaman air lain yang terkait di air tawar. Nama rumput air Esthwaite berasal dari kejadian di Esthwaite Air di barat laut Inggris , situs hanya dalam bahasa Inggris pedalaman, tapi sekarang dianggap punah, karena tidak pernah terlihat sejak 1941. [7] Hydrilla mirip beberapa tanaman air lainnya, termasuk Egeria dan Elodea.



Sering bingung dengan waterweeds asli (Elodea canadensis dan Elodea nuttallii), yang daun - biasanya di whorls 3 - tampak halus dan bermata duri pada pelepah yang kurang. Hal ini juga mirip dengan invasif rumput air Brasil(Egeria densa), yang belum di Wisconsin dan memiliki daun bergerigi halus (3 / 4 - 1,5 inci) dalam whorls 3 sampai 6. (Anonim c. 2000)

KEBIASAAN DAN HABITAT
Hydrilla - berasal dari Afrika - dibawa ke AS sebagai tanaman akuarium.Sekarang tersebar luas di negara-negara selatan dan telah dilaporkan sejauh utara Washington, Indiana dan Maine. Pada musim panas 2007 Hydrilla didokumentasikan di kolam buatan swasta di Marinette County, Wisconsin.kolam tidak terhubung ke sistem perairan alami, dan populasi Hydrilla diyakini terkandung di situs ini. Wisconsin Departemen Pertanian, Perdagangan dan Perlindungan Konsumen yang memimpin dalam menyelidiki kejadian ini untuk informasi lebih lanjut.

Oke itu aja ya guys.. Wassalammualaikum.. :)
Previous
Next Post »
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya