Hewan yang mirip superhero


Assalammualaikum.. :) guys ada beberapa penemuan spesies yang memiliki fisik unik.Mereka-mereka ini memiliki fisik seperti superhero yang ada di tv Film Action.Ini dia beberapa hewan tersebut :

1. Ulat Yang Mirip Dengan Ironman

ulat mirip ironman
Yang pertama adalah seekor ulat. Jika dilihat dari dekat ernyata ulat ini memiliki wujud sangat mirip dengan tokoh rekaan komik Iron Man. Ulat superhero ini ditemukan di pinggiran jalan dengan keadaan menggantung di ranting.
Seketika sang penemu yang tidak di sebutkan namanya ini menemukan kejanggalan dengan ulat ini . Ia segera memposting foto ulat ini di dunia maya pada awal november 2013. Rupanya komentar terhadap ulat mirip Iron man ini tak semuanya positif.
Beberapa penggemar berat Iron man menganggam ulat ini lebih terlihat mirip dengan kostum untuk perayaan Helloween. Dan meski banyak orang yang berpikir bahwa ulat hijau ini hanyalah seragam biasa dan tidak memiliki kekuatan layaknya Iron Man, bentuk kepala serangga ini justru terlihat seperti mempunyai kemampuan diatas serangga lain .

2. Red Ice Free Frog – Kodok Bruce Lee

kodok mirip bruce lee
Lain halnya dengan seekor kodok yang berasal dari amerika selatan Red Ice free Frog. Spesies ini tertangkap kamera karena beratraksi layaknya jagoan kungfu Legendaris Brucelee.
Seorang Pria bernama Sihkey Higoh asal Batam kepulauan Riau yang memelihara satu jenis kodok ini mengaku tak sengaja telah mengambil gambar aksi kodok kesayangannya itu dengan kameranya.
Hasilnya sungguh fantastis. Dari aksi kodok persis dengan jurus Brucelee saat beraksi. Kodok ini diakuinya selalu mengangkat kaki kanannya terlebih dahulu saat memindahkan tubuhnya kesebelah kiri. Kemudian ia akan mengeluarkan jurus tendangan mautnya dengan sangat cepat dalam hitungan detik.

3. Kadal Mirip SpiderMan

kadal mirip spiderman
Sementara Juli 2012 lalu seorang Photographer bernama Lopes Cation tak sengaja menemukan speies kadal istimewa di Taman Masayimara Kenya. Warna reptil ini mirip dengan Spiderman yakni biru Merah.
Awalnya Lopes dan istrinya Alexandra hendak memotret macan tutul namun mereka tidak menemukan jejak hewan tersebut. Keduanya pun memutuskan mencari objek lain. Saat itulah seekor reptil mirip superhero ini merangkak diatas batu. Tidak hanya kulit yang identik dengan sang tokoh manusia laba laba namun pose kadal ini juga terlihat seperti Spiderman berjongkok.
Di Afrika hewan ini dipercaya membawa keberuntungan. Kadal biasanya hidup berkelompok hanya ada satu jantan mendominasi dan biasanya mempunyai kulit berwarna. Bahkan Ruchnan dari kelompok pecinta komik Birminghram Inggris mengatakan kadal dengan kemiripan luar biasa ini merupakan satu satunya hewan yang mempunyai warna serupa dengan Spiderman.
Wkwkwk.. gimana guys.. Keren kan. :D mungkin diantara kalian yang ngefans sama superhero bisa mengikuti jejak mereka :D

Wassalam... :)
Previous
Next Post »
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya