Bill gates - Penemu Microsoft


oke guys pada segmen kali ini admin akan menggambarkan sesosok orang pantang menyerah,hingga menampakkan sebuah benda pintar yang bisa dibawa kemana-mana.


William Henry "Bill" Gates III (lahir 28 Oktober 1955) adalah seorang tokoh bisnis Amerika, filantropis, investor, programmer komputer, dan penemu. Gates adalah mantan CEO dan ketua Microsoft, komputer pribadi terbesar perusahaan perangkat lunak dunia, yang ia dirikan bersama Paul Allen.

Dia secara konsisten peringkat dalam daftar Forbes orang terkaya di dunia  dan terkaya keseluruhan 1995-2009-termasuk 2008, ketika ia berada di peringkat ketiga,  tahun 2011 ia adalah terkaya Amerika dan dunia dunia terkaya kedua orang.  Menurut Bloomberg Billionaires list, Gates menjadi orang terkaya di dunia lagi Mei 2013, posisi yang terakhir ia memegang pada daftar tahun 2007 dia memegang posisi sampai Carlos Slim reklamasi di Juli 2014 .  Pada awal bulan September 2014, ia adalah orang terkaya kedua di dunia.

Selama karirnya di Microsoft, Gates memegang posisi CEO dan kepala arsitek perangkat lunak, ia juga individu pemegang saham terbesar sampai Mei 2014  Ia juga telah menulis dan co-menulis beberapa buku.

Gates adalah salah satu pengusaha paling terkenal dari revolusi komputer pribadi. Gates telah dikritik karena taktik bisnisnya, yang telah dianggap anti-kompetitif, suatu opini yang dalam beberapa kasus telah ditegakkan oleh pengadilan yudisial.  Pada stadium akhir karirnya, Gates telah mengejar sejumlah upaya filantropis, menyumbangkan uang dalam jumlah besar untuk berbagai organisasi amal dan program penelitian ilmiah melalui Bill & Melinda Gates Foundation, yang didirikan pada tahun 2000

Gates mundur sebagai CEO Microsoft pada bulan Januari 2000 Dia tetap sebagai ketua dan menciptakan posisi kepala arsitek software untuk dirinya sendiri. Pada bulan Juni 2006, Gates mengumumkan bahwa ia akan transisi dari pekerjaan penuh waktu di Microsoft untuk pekerjaan paruh-waktu, dan bekerja penuh waktu di Bill & Melinda Gates Foundation. Dia secara bertahap dipindahkan tugasnya untuk Ray Ozzie, kepala arsitek perangkat lunak, dan Craig Mundie, kepala penelitian dan strategi petugas. Hari terakhir penuh waktu Gates di Microsoft adalah 27 Juni 2008 Ia mengundurkan diri sebagai ketua Microsoft pada bulan Februari 2014, mengambil sebuah posting baru sebagai penasihat teknologi untuk mendukung yang baru diangkat CEO Satya Nadella.

Sedikit sebuah cerita dari bill gates,

Tahukah kalian guys,dulu komputer itu sangat besar dan tak bisa dibawa kemana-mana,karena fungsinya hanya sebagai menghitung . Kurang lebih seperti ini gambarnya.
Nah,pada saat itu guys.. saat tahun 1960an ,dia berkata kepada teman-temannya,"bahwa nanti kelak pasti ada sebuah komputer yang bisa dibawa kemana-mana dan bisa dipkai lebih hebat dari komputer sekarang." katanya.

Namun tak sedikit pun ada respect dari temannya,bahkan gurunya menertawakan Bill gates, Tapi coba kita lihat sekarang,.yang katany yang menemukan laptop adam ousbourne lah,alex key lah..tapi.. gagasan pertama adanya laptop adalah Bill gates.

Kita lihat sekarang bill gates sudah menjadi orang terkaya nomor dua di dunia,tahukah kalian billgates pernah tidak naik kelas.. admin ulangi lagi ya TIDAK NAIK KELAS
tuh udah admin kapital,bolg,underline dan italic . Saat kelas dia kuliah di dikatakan sebagai orang "bodo" karena oraknya yang gila itu dia selalu ditertawakan oleh teman kampusnya.Sehingga kampus membuat dia Drop Out dari kampus.Namun apa yang mau dikatakan, semua mata terbelalak,dengan mulut menganga setelah mengetahui seorang penemu aplikasi komputer tercanggih adalah Bill gates.

Sejenak kita dapat merenungkan,bahwa kegagal bukanlah akhir dalam meraih kesuksesan.Saya admin dan inilah Dunia belajar..

Wassalam...



Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Milah
admin
23 September 2014 pukul 18.33 ×

Keren nih orang.. kapan kapan aku haru seperti dia

Reply
avatar
verdian
admin
22 Mei 2016 pukul 10.41 ×

^_^ semngat bang...

Reply
avatar
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya