Hebohnya kekerasan ISIS di Syriah


Dalam wilayah ISIS dikendalikan, Jumat adalah hari untuk pemenggalan publik dan amputasi bagi orang-orang yang melanggar hukum Islam yang ketat, dan cambuk bagi perempuan jika pakaian mereka menyinggung ISIS 'rasa kesopanan.

Di beberapa daerah di bawah kekuasaan ISIS, anak-anak berumur 10 yang direkrut dan dilatih sebagai pejuang untuk grup.

Gambaran suram kehidupan di bawah kelompok Islam digambarkan oleh laporan PBB yang menuduh kelompok serta pejuang lainnya di Suriah melaksanakan kejahatan perang. Sementara rezim Suriah dan milisi lainnya juga diduga melakukan pelanggaran, laporan PBB dikhususkan ISIS untuk yang mengkhawatirkan dan pada kebijakan menjijikkan kali.

"Di daerah-daerah Suriah di bawah kendali ISIS, terutama di utara dan timur laut negara itu, Jumat secara teratur ditandai dengan eksekusi, potong tangan dan cambuk umum yang luas," kata laporan itu.

Ibu Sandera Amerika meminta dengan ISIS Mercy

Di dalam Sandera Negosiasi Teroris

Hukuman dilakukan dengan cara untuk memaksimalkan dampak psikologis.

"Penduduk sipil, termasuk anak-anak, didesak untuk menonton. Perairan dari mereka yang tewas ditempatkan pada layar selama beberapa hari, meneror penduduk setempat," menurut laporan PBB.

Perempuan dan anak-anak sangat rentan terhadap ISIS penegak.

"Perempuan telah mengecam karena tidak mematuhi kode berpakaian ISIS ini. Dalam Ar-Raqqah, anak-anak berumur 10 yang direkrut dan dilatih di kamp-kamp ISIS," kata laporan itu. Hal ini juga menemukan bahwa wartawan dan pekerja media lainnya ditargetkan.

"Anggota ISIS telah melakukan kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan ... termasuk tindakan penyiksaan, pembunuhan, penghilangan paksa dan pemindahan paksa," kata laporan itu.

ISIS telah galvanis oposisi internasional dengan ancaman brutal untuk Kurdi, Kristen dan Yazidi, memerintahkan mereka untuk mengubah atau dibunuh, dan PBB mengatakan "menimbulkan bahaya yang jelas dan hadir untuk warga sipil, dan khususnya minoritas, di bawah kekuasaan mereka di Suriah dan di wilayah. "

Laporan itu didasarkan pada 480 wawancara serta bahan dokumenter. Menggabungkan kebrutalan ISIS dengan pemerintah Suriah dan milisi lainnya dalam perang sipil Suriah, laporan PBB mengatakan "kronik kebrutalan yang tak terbayangkan dan biaya manusia konflik Suriah."
Previous
Next Post »
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya