Fakta Unik sputar Playboy/Playgirl

Assalammualaikum.... :) helo sobat Dunia Belajar , sekarang lagi arus balik mudik ni...pengunjung pada surut..tapi admin tetap berusaha memposting artikel yang original mulu ni.. -_- .Sekarang admin akan memberikan sebuah pernyataan unik...ini admin dapat dari berbagai teman,guru,internet dan nara sumber lainnya.Tolong bagi yang merasa playboy atau playgirl..please jangan marah sma admin.. oke dah..check it out... :)

1.Punya banyak Nomor
Pernyataan ini sungguh benar-benar fakta . Si PB/PG memiliki banyak kartu perdana agar dapat menghubungi cewek atau cowok lain dengan mudah . Sehingga gak ketahuan sama pacar .. kalo orang yang setia .. cuma punya 1 Hp dan cuma punya 1 kartu ..dan itu jangkanya panjang banget ... jika dengan hal kecil aja setia .. insyallah ke pacar juga setia kok... Kalo jomblo...kartunya 1 hpnya 1..yang banyak di orang jomblo itu..nomor cewek/cowok yang dia sms...mana mungkin jomblo mau punya banyak kartu atau lebih dari 1 hp. Orang beli pulsa 1 kartu aja minjem duit temennya.

2.Nelpon jam 11 dan jam 12 malem.
Ni admin dapet di internet guys...bukannya apa ya..mungkin ada juga yang bukan playboy telpon nya jam segini tapi kebanyakan para playboy mengambil waktu ini untuk menghubungi pacarnya.. kalo selingkuhan sih mungkin pakek hp yang lain di jam lainnya.. para PB/PG mengambil waktu ini cuma buat godain targetnya aja.. karena waktu jam-jam segini adalah rawannya orang iseng yang nganggur.. nah klo orang setia sih nelponnya tuh sering-sering  amat..apalagi yang LdR... kalo jomblo mungkin gak pernah nelpon ceweek or cowok..karena saat dia nelpon (Pulsa anda tidak mencukupi untuk meneruskan panggilan ini.) :p

3.Di kotak masuk dan kotak terkirim PB/PG kosong kecuali punya pacar.
Maksudnya..di saat PB/PG sms dan menrima sms dari selingkuhannya,dia langsung menghapusnya agar tidak ada bukti oktentik bahwa dia selingkuh..jadi untuk pacarnya..waspada juga ya..jangan bangga saat liat inbox smsnya cuma dari kamu yang jadi pacarnya.. kamu masih gak tahu sebenernya kan..Kalo Jomblo...di kotak terkirim banyak di inbox kosong.. xD

4.Nyusahin temen.
Hati-hati kalo ada temn sobat yang sering nyusahin...kayak minta duit..minta tolong gak jelas.. karena menurut survei yang admin lakukan..para teman PB/PG pasti tahu seluk beluknya..shingga mereka membutuhkan orang untuk menutup mulut para orang-orang yang memegang kunci rahasia para PB/PG..

5.Jadi playboy pengeluarannya banyak..
Kata spa jadi PB/PG itu enak terus..ada gak enaknya juga lho...coz para PB/PG membutuhkan 3 kali lipat keutuhan ekstra..itu kalo ada 1 selingkuhan..kalo 2??sukanya para PB/PG itu foya-foya..jadi hati-hati kalo punya pacar yang kyk gitu.

6.Waktunya padat.
Gimana gak padat..dia harus pinter-pinter ngatur waktu agar..mendapatkan timing yang tepat dan akhirnya semua yang direncanakan tidak diketahui..kalo pacar kamu sering mengatur waktu pertemuannya..hati-hati guys..itu tanda-tanda dia punya waktu lain untuk bertemu dengan orang lain.

7.Selalu liat  jam.
Ini ribetnya PB/PG dia di sela-sela mengobrol pasti menyempatkan diri untuk melihat jam dan melirik jam sesekali.. itu agar perhitungan waktunya tidak salah dan tidak terjadi hal yang bertubrukan dengan yang direncanakan.

8.Pintar merangkai kata.
Jangan sombong dulu jika memiliki pacar yang romantis dan pinta membuat kata-kata manis . Karena para PB/PG itu adalah pembohong kelas Kakap . Dia tahu harus berkata apa dan berbuat apa jika dia terdesak.. yang penting itu aman... semua jadi beres... jadi..jangan bangga sama pacarnya yang romantis.

9.Pernah salah sebut.
Misalnya saat dia sms kamu..dia pernah salah sebut manggil namamu atau dia slah sebut manggil nama kesayangan.Itu adlah peringatan DANGER... dia sedang berhubungan dengan orang lain.. jadi patutlah curiga dengan pacar yang kayak gitu...

dari 9 di atas..sebenarnya Playboy or Playgirl itu adalah satu cita-cita dari para jomblo...jika kalian termasuk kriteria di atas..segera intropeksi diri guys..

Itu dulu ya guys... admin masih lagi observasi lagi..nanti kalo ada fakta unik yang lain.. admin upgrade deh..
oke bye..
wassalammualaikum... :)
Previous
Next Post »
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya