Fakta Unik Pacaran


Assalammualaikum... :) kini admin akan memberikan sebuah beberapa pernyataan unik dan fakta pernah terjadi diantar kalian para pembaca :D.     
Setalah admin Dunia Belajar melakukan survei,penelitian,dan hasilnya dapat mengambil hipotesis dari beberapa sumber yang Dunia Belajar dapat di pengalaman teman-teman admin dan juga pengalaman admin sendri : D .Pacaran itu ada 2 tipe, pacaran langsung(face to face) dan Long distance Reaction(LdR) jarak jauh bahasa gaulnya. Ada juga sih pacaran tipe paling hina yaitu JoNes alias Jomblo ngenes. hehehe,oke kita simak beberapa fakta unik yang admin dapatkan :
1.Pacaran itu membuat kita banyak berangan-angan
      Bener gak pernyataan nomer 1 ini?? benerkan,disaat kalian pacaran,pasti kalian memikirkan si Doi dan ingin mengeluarkan kata-kata raja gombal untuk dia. Jika pacaran langsung mungkin mikirin nya enak,karena udah sering ketemu,nah kalo LdRan mungkin mikirinnya,pasti mikirin fisik dari si Doi itu.,tapi itu masih Mending., dari pada JoNes,yang selalu mikirin cewek-cewek yang telah menolak dirinya(wkwkwk).
2.Pacaran itu ngabisin Duit.
      Mungkin yang jika yang baca artikel ini cewek,pasti bilangnya "Halah,duitku masih utuh nih,walaupun pacaran dah 2 tahun." ituh kata pembaca cewek,beda kalo cowok "Bener min..bener banget..ane sampek puasa senin kamis untuk nabung buat kbutuhan sehari-hari ane min.." (wkwkwk)
 memang tidak bisa dipungkiri lagi,habis mau gimna lagi,kalo dating,yang bayar-bayar pasti cowok,kalo lagi ultah yang cowok ngasih kado dibanyak-banyak in ke cewek,tapi kalo cewek ngasih kadonya cukup satu ajah,tapi dengan kata-kata manisnya sih cewek. Nah kalo pacaran langsung inih yang paling parah,kalo LdR mungkin cuma buat telpon2an or Smsan. Kalo JoNes,duitnya abis buat bayar dukun,buat guna-gunain cewek agar mau sama dia :3 (wkwkwk)

3.Pulsa adalah kebutuhan pokok
       Bener gak.,?? pasti bener,kalo aja sms gak dibales.,waduh ..akan ada terompet untuk perang dunia ke-3.Apalagi kalo si doi nelpon gak diangkat-angkat,waduh-waduh..bhaya ada HP rusak toh.Nah sekrang pokok pembahasannya adalah kenapa pulsa adalah kebutuhan pokok,yah karena buat telpon-telponan,smsan,kalo pacarnya tetanggaan mah enak., nah kalo LdR paling btuh sma ni pulsa,karena jarak jauh n jarang ketemu jadi sringnya smsan or telpon2an,kalo pacaran langsung,mungkin kebutuhannya cuma dikit,karena masih ada budaya yang namnya Apel(bukan makanan lho ya) = menghampiri si pacar. Kalo si JoNes paling and paling butuh sma yang namnya pulsa.Karena...mungkin kalo pacaran target smsnya cuma sama 1 orang,tapi kalo JoNes,itu lebih dari 10 orang yang di sms,benerkan??hai kalian Para JoNes,sya trut perihatin atas nasib kalian :D .

4.Saling tukar menukar.
       Yang ini bener juga kan?admin pernah nemuin temen admin yang saling tuker-tukeran,ada yang tuker-tukeran kartu teleponnya,ada yang tuker-tukeran hpnya,ada juga yang tuker-tuker FBnya lho.Ini bertujuan agar saling percaya satu sama lain.Bayangkan aja saat tukeran Hp ada sms dari orang yang gak ada namnya dan isinya itu menyangkut-nyangkut rasa saling suka.Bayangkan kemarahan yang terjadi antar pasangan yang tukeran hp itu. Tapi kalo Tukeran Hp cuma terjadi pada yang pacaran langsung saja,bagi LdR mungkin tukeran pwod FB,tapi kalo JoNes = mungkin menangis,karena gak ada satupun orang yang gak mau diajak tukar menukar.

5.Mendapatkan Musuh baru
    Mungkin bagi kalian pembaca Dunia Belajar sebagian besar mengatakan hal ini benar-benar terjadi termasuk pada para pembaca sendiri.Kebanyakan dari orang pacaran,setelah merka pacaran atau putus,mereka tidak saling menyapa,tdak akrab seperti mereka belum terjalin hubungan sepesial.Mungkin masalah ini hanya terjadi pada mereka yang pacaran langsung.Alasan mereka tidak ingin dekat lagi adalah,mereka tidak mau rasa yang dlu disakiti tersubut akan tumbuh kembali.Sedangkan bagi para JoNes..berapapun musuh akan kulewati..walaupun hujan apipun adalah rintangannya semangatku terus membara.. (tuh sebuah moto para jones :D )

6.Menurunkan kinerja otak kita.
      Mungkin kalian kaget dengan pernyataan yang satu ini,yah ada beberapa bukti atau percobaan di luar negeri,maaf admin lupa nama percobaanya. Depresi adalah faktor pembuat kinerja otak menurun.Kebanyakan orang depresi didunia ini adalah karena masalah cinta.Jadi,admin bisa menyimpulkan kalau pacaran bisa mengakbatkan kinerja otak menurun.Tapi...Jika JoNes bukan cuma membuar kinerja otak itu menurun..kadang juga membuat para JoNes gantung diri..atau loncat indah dari menara :3 ini fakta lho guys...

7.Membuat nilai pelajaran turun.
      Mungkin yang terkena dampak paling besar adalah LdR dan Pacaran langsung. Karena mereka,susah untuk aktif lagi di pelajaran sekolah(pengalaman admin).Sedangkan untuk JoNes=Sebaliknya,kebanykan para JoNes sejati nilainya memuncak,karena para JoNes ingin terlihat mapan,baik,bagus pokok nya pingin meunjukan sebagai cowok or cewek ideal kepada orang lain.Padahal ya..para JoNes gak sering2 amat belajarnya.. yang penting bersosialisai..dia bisa memuncak deh., :D

8.Dijauhi oleh sahabat.
       Mungkin pernyataan ini kurang tepat yang benar adalah "Menjauhi Sahabat".Untuk yang ini,dampak paling besar hanya tertuju pada Pacaran langsung,kalo LdRan dan JoNes tidak pernah terjadi. Mengapa demikian? ya karena sifat otoriter pasangan. Seseorang lebih cenderung menurut kepada orang yang dia sukai dari pada orang yang dia sayangi(hem apa bedanya sayang sama suka.,?). Itu membuat , orang yang telah berpacaran lebih sering dengan kekasihnya dibandingkan dengan sahabat-sahabatnya.Padahal,kebanyakan orang yang jadian itu terjadi karena sahabatnya yang membantunya dan mendukungnya.Tapi setelah berpacaran,orang itu lupa atas jasa-jasa para sahabatnya.Kalau LdR dan JoNes bukan menjauhi Sahabat tetapi,menyusahkan sahabat. Lho kenapa??? karena disaat LdRan btuh pulsa,pasti utang ke sahabatnya,lah klo JoNes gk usah ditanyain lagi nyusahinnya.Klo Malming,ngjak main Fb or bukak jejaring sosial,klo laper minta di traktir,klo ada iuran sungguh,pasti utang ke teman sejati.Hey para benalu JoNes..sungguh memalukan kalian.. :p

9.Saling puji-pujian yang berlebihan
     Memang benar kalo yang ini,pasti banget . Gak bakalan ada pacaran tanpa adanya nama gombal-gombalan.Kalo pacaran mungkin"sayang kamu cantik banget deh,kamu wangi deh pakek parfum apa?" tuh kalo pacaran langsung,Klo LdRan "Foto kamu cakep deh,imut banget kamu ini yah" nah yang paling unik bagi para kaum JoNes = "Kamu tuh wangi banget,halus lagi.,oh kamu wahai sabunku.."(wkwkwkwk)

Itulah beberapa Info unik or aneh yang admin dapatkan di lapangan.Kalo pingin tahu tentang admin ini masuk mana ?? ane dulu pacaran guys.. T.T tapi...tapi ane putus... dan yang mutusin itu ane.. :( aduh kalo diterusin bisa curhat di sini nih -_- ..dan sekarang ane masuk kategori JoBah = Jomblo Bahagia :)
Oke guys..ini fakta menariknya..tunggu yang lain ya..ada fakta menarik playboy and playgirl..tunggu ya guys..
Wassalammualaikum.. :)
Previous
Next Post »
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya