10 tempat terindah di australia

Assalammualaikum.... :) helo sobat dunia belajar .. udah pernah ke Australia belum???kalo admin sih udah..udah punya rencana maksudnya.. nah kalo temen-temen mau ke australia.. admin tau tempat-tempat yang patut dikunjungi... nih dikasih tau sama temen fb yang ada disana... oke deh.. check it out guys... :)

1.Taman Nasional Kakadu



Ini adalah salah satu taman nasional terbesar di australia,didalamnya banyak terdapat satwa liar.

Bagi pecinta alam...kayaknya ini adalah tempat yang tepat untuk pertama dikunjungi saat ke australia..disana ada wisata indah seperti yellow water,dan bilabong ... (yang ini gak tahu admin)






2.Barossa



Bagi pecinta anggur..(minuman keras) .Tempat ini adalah tempat penghasil anggur utama di australia.Tempat ini terkenal dari bidang tanamannya dan terkenal fextival vintage nya..Di fertival vintage acaranya terdiri dari dance,band,minum-minum anggur dan banyak lainnya.Tempat ini juga memiliki makanan tradisional,galer seni dan toko-toko antik lainnya untuk pengunjung.Kalo temen-temen mau kesini lebih baik berkunjung pada bulan april..karena festivalnya diselenggarakan pada bulan april.




3.Fraser Island.


Farser island adalah pulau berpasir terbesar di australia..mungkin bagi para pengunjung seperti surga jika kita berjemur disana..dengan pemandangan yang indah,hutan hujan, dan juga tempatnya yang bersih (gak kayak pantai indo ya..) menjadi kepuasan tersendiri bagi pengunjung.Dan juga...ditempat ini temen-temen dapat melihat berbagai jenis burung..cocok banget bagi pecinta burung tapi inget..mungkin juga ada burung kenari sama burung perci disini xD . Dan yang paling indah adalah danau Mckenzie nya..memiliki pasir putih yang halus dan air yang berwarna biru indah. Ini adalah tempat yang wajib temen-temen kunjungin.. :)

4. Hutan Daintree Rain


Hutan Daintree rain atau sebut saja Daintree rain forest,hutan ini terletak di queen island..dan hutan ini adalah hutan hujan terbesar di australia. Di hutan ini terdapat banyak spesies hewan yang makan,minum dan tidur di dalamnya.Daintree rain memberikan pengunjung untuk menikmati keindahan dengan cara mendaki,petualangan,wisata lokal dan wisata perahu buaya. Hem..ane kalo mau kesini mau gelar tenda aja deh..



5. Jalan samudra yang besar


Hal yang paling menarik dalam berwisata di australia adalah The great ocean road. Panjangnya sekira 250km dan mengelilingi australia . Ini adalah sebuah tempat dimana anda dapat menikmati perjalanan yang disuguhi pemandangan yang indah.Disini juga memiliki pemandangan 12 belas rosul(admin sendiri gaktahu yang dimaksud )





6.Tasmania
Tasmania terkenal dengan sebutan pulau inspirasi karena keindahan alamnya.Kota ini terletak disebelah selatan australia. Yang panjangnya sekitar 364 km dan lebar 306 km.Dan disini erdapat wilayah pegunungan dengan Gunung Ossa sebagai gunung yang tertinggi.Dan sisi selatan kota terdapat hutan hujan.Kota ini juga memiliki sungai yang indah dan air terjun yang megah.






7.Uluru


Uluru adalah salah satu simbol iconic australia , yang memberikan pemandangan luar biasa kepada penunjung. Tempat ini juga termasuk dalam UNESCO world herritage centre. yang tingginya sekitar 348 meter,dan tempat ini dianggap seebagai tempat suci oleh suku aborigin(suku pedalaman australia) . Tempat ini sebenarnya adalah batu monolit yang besar yang berubah warna saat matahari terbit dan terbenam. Pengunjung bisa mendaki kepuncak tapi membutuhkan waktu dari 2 sampai 4 jam. (ane mah ogah kalo yang ginian )



8.Melbourne
Melbourne terkenal karena galeri seninya yang menarik.Festival stensil melbourne yang diadakan tiap tahunnya menarik perhatian para wisatawan lokal maupun mancanegara.Serta,tempat ini memiliki tempat yang wajib dikunjungi seperti,Gedung parlemen,Perpustakaan negara, dan balai kota melbourne.Maret adalah waktu terbaik disana.






9.Sidney
Sidney adalah salah satu tempat yang harus dikunjungi ketika ke australia.Banyak tempat megah yang dapat ditonton di sidney yang hanya menggunakan kartu kredit ditangan teman-teman untuk menikmatinya.Contohnya , Harbour Bridge , Opera House , Taronga Zoo dan Bondi pantai. Tahun Baru adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Sydney karena memiliki malam tahun baru yang mengagumkan pada waktu itu.



10.Great Barrier reaf
The Great Barrier reaf adalah salah satu terumbu karang terbesar di dunia yang luasnya,sekitar 2600 km. Disini banyak habitat spesies ikan dan tumbuhan unik dan langka. Karang ini katanya berusia 20.000 tahun. Katanya lho guys... Seluruh karang dapat direkomendasikan untuk perjalanan tapi Whitsunday Islands adalah tempat terbaik untuk mengalami keajaiban melalui scuba diving dan berlayar






Oke...itu dulu info menarik yang dapat Dunia Belajar yang dapat admin kasih... wasssalam... :)





Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
3 Agustus 2014 pukul 19.23 ×

Jadi pengen ke autralia gan :-) salah satunya di tazmania, pantainya nan indah :-)

visit back gan teknoplek.blogspot.com

Reply
avatar
verdian
admin
3 Agustus 2014 pukul 20.54 ×

@Wahyu Rahmat HidayatOke gan... memang keren kalo kesana... :) terimakasih

Reply
avatar
verdian
admin
3 Agustus 2014 pukul 20.54 ×

@Wahyu Rahmat HidayatOke gan... memang keren kalo kesana... :) terimakasih

Reply
avatar
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya