Apa itu Blogspot?

Assalammualaikum... :) kali ini admin sedikit membahas tentang blogspot.Agar,sobat-sobat semua bisa mengerti dan mungkin membuat blog seperti admin sekarang ini.Oke.. cekidot.

Blogspot??blogspot adalah sebuah layanan atau fitur yang menyediakan bagi pengguna untuk membuat dan mengelola sebuah website yang berdomain blogspot.com . Kita bisa mengatur dan mendesain blog kita sesuka hati kita.Sebenarny tidak hanyak blogspot saja,ada wordpress,blogdetik dan lainnya yang menyediakan fitur yang serupa.Hanya saja,khusus untuk blogspot.Blogspot ini telah dibeli oleh google,sehingga ada kerjasama dan keterkaitan antara blogspot dengan google.Jadi jika kalian ingin membuat website,untuk pemula lebih mudah pakai blogspot saja. Untuk pengguna blog namanya Blogger, dan para blogger yang mengunjungi blog orang lain,namany blogwalking.

Dalam mendaftar blogspot cukup mudah,tapi admin sarankan menggunakan akun email gmail saja.Karena gmail merupakan fitur email yang sudah dimiliki oleh google juga,sehingga jika memiliki akun gmail,maka secara otomatis memiliki blogspot dengan mudah saja.

Menjadi seorang blogger cukup menantang,dan juga bermanfaat.Kita mencari informasi,mendapatkan informasi,dan menyebarkan informasi.Dengan begitu kita akan lebih tahu hal yang sebelumnya kita tidak tahu.Nah,bukan hanya itu saja,jika kita menjadi blogger,dalam jangka waktu yang ditentukan kita bisa memperoleh penghasilan dengan menggunakan blogspot.Bagaimana caranya??

blogspot adalah fitur google,jadi google memberikan sebuah layanan yang namanya google adsense,itu seperti sebuah iklan pemasaran dari google yang jika kita sudah memasangnya kita akan memperoleh penghasilann darinya. Keren kan.. untuk cara google adsense nya kita bahas di segmen lainnya.
Previous
Next Post »
Dilarang memberikan alamat atau link aktif.Terima kasih komentarnya